Cara Penghematan Telepon Kantor

Apakah Anda pernah merasa kita sedang hidup di dunia yang serba mahal? Segala sesuatu selalu ada harga yang harus kita bayarkan. Apalagi jika kita ingin mengharapkan sesuatu produk atau jasa yang berkualitas, pasti dalam hati kecil kita akan berkata, “pasti mahal”. Bahkan lucunya jika ada sesuatu yang murah atau harganya pas di kantong kita pasti akan menyangka, “barang murahan”, lucu ya bagaimana cara kerja pikiran kita??

Padahal jaman sekarang di mana era informasi digital sudah terbuka, ada kok jasa dan produk yang berkualitas. Kita cukup hanya siap menerima terbuka berbagai informasi yang kita terima dan berani mencoba, terlebih untuk produk-produk atu penyedia jasa baru karena bukan tidak mungkin siapa tahu kita sebagai pelanggan yang pintar sedang melihat sebuah proses baru. Dan tidak lupa juga setelah kita mencoba produk atau jasa baru itu, kita memberikan ulasan yang baik dan objektif sehingga pemilik usaha atau pedagang bisa mengevaluasi untuk lebih baik. Dan andaikata sudah baik, maka dengan memberi ulasan yang baik maka membuka rejeki yang baik untuk pemilik usaha itu. Membuka rejeki untuk orang lain itu pahala loh.

Jika kita melihat di era 80 dan 90-an, banyak sekali kata-kata baru dalam kehidupan kita. Seperti kalimat wartel, warnet internet, telepon genggam, telepon GSM, telepon CDMA, telepon umum koin dan telepon umum kartu, semua itu kata-kata atau kalimat yang aneh terdengar namun semua dari kita pasti pernah menggunakan produk dan layanannya.

Tentu, karena telekomunikasi adalah jembatan untuk membuka hubungan, baik untuk personal maupun untuk perusahaan. Telekomunikasi sangat penting bagi kita sekarang ini. Namun biaya telekomunikasi itu memang tidak murah karena penggunaan teknologi nya pun terus berkembang. Tidak jarang biaya pengeluaran untuk telekomunikasi di perusahaan hingga jutaan rupiah setiap bulannya. Sehingga banyak sekali perusahaan memberikan tunjangan telekomunikasi kepada pegawainya karena besar nilai pengeluaran nya. Sering perusahaan memberikan insentif bagi karyawan nya yang bisa berhemat dalam pengeluaran kantornya. Penghemat telepon sangat di perlukan untuk setiap perusahaan yang punya banyak cabang di Indonesia.

Efisien adalah kata kuncinya di era yang serba mahal kini terutama perusahaan yang ada di kota-kota besar seperti kota-kota ibukota Provinsi. Dengan penghemat telepon kantor ini maka akan banyak perusahaan yang menikmati manfaatnya serta menggunakan anggaran perusahaan nya lebih efisien.

Manfaat:

  • Hemat tarif telepon ke semua tujuan baik tujuan telepon seluler, interlokal maupun internasional dari 25% hingga 80%.
  • Tidak mengubah cara menelepon, sehingga tidak perlu penyesuaian atau melalui langkah-langkah baru walau teknologi yang di gunakan ini baru.
  • Jika telepon kantor Anda sudah menggunakan telephone PABX tidak perlu menggunakan teknologi lain, cukup di pasangkan saja.
  • Walau teknologi baru, namun tanpa biaya pemasangan, pembelian atau penyewaan. Jadi efisiensinya GRATIS tanpa biaya keluar.
  • Tagihan telepon terdata secara rinci jadi tiada biaya tersembunyi.

Penghemat telepon kantor Anda sekarang agar pengeluaran perusahaan Anda bisa lebih tertata dan penggunaan nya efisien bahkan di era yang serba mahal. Dengan efisensi biaya telekomunikasi maka organisasi Anda bisa melakukan penghematan yang bisa mengalokasikan anggarannya pada bidang lainnya, agar semakin maksimal produk dan pengolahan jasanya yang sesuai dengan core business Anda.

Kemudian bagaimana agar bisa hemat? Jika Anda pemilik usaha atau bisnis atau Anda bekerja di bagian Department General Affairs atau Anda ingin melakukan penghematan telepon kantor maka tulisan ini tepat untuk Anda. Supaya bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai penghemat telepon kantor ini, Anda cukup menghubungi penulis untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dengan klik link berikut: https://detik.com-informasi.online/hemattelepon

Di ambil dari link blog chrismawibowo.com. Penulis merupakan Internet Enthusiast yang sering menulis dan memberikan sesi sharing ilmu digital milenial di berbagai kota. Link tulisan asli: https://blog.chrismawibowo.com/2018/02/13/ini-cara-efisiensi-perusahaan-besar-jaman-sekarang/